RINDU KAMI PADAMU YA RASUL, PENUHILAH SELURUH BILIK KERINDUAN KAMI DENGAN SYAFAAT CINTAMU RINDU RASULKU: The Human Side of Muhammad saw

08 Juni 2009

The Human Side of Muhammad saw

Judul : The Human Side of Muhammad saw.
Penulis : DR. Husain Mu’nis
Penerbit : Syaamil
Tebal halaman : 124 halaman.

“Pada buku ini anda akan mendapatkan bahasan baru dan menarik tettang sisi kemanusiaan Rasulullah saw. Yang belum pernahdibahas sebelumnya. DR. Husain Mu’nis buku ini dengan metode yang baik, teliti, amanah, objektif, dan dengan metodologi sejarah modern. Anda akan memperoleh gambaran tentang sosok Rasulullah saw yang dapat menambah kecintaan, kedekatan, dan komitmen anda terhadap beliau.” (Rajab Al-Banna).
Jika sosok muhammad saw berhenti dimaklumi sebagai utusan Allah, rasul pilihan dan kekasih langit, maka tak ada yang istimewa dari segala pekerjaan besarnya sejak islam lahir hingga agama ini tegak sebagai sebuah sistem paling kokoh di muka bumi.
Silahkan anda diam sejenak, pejamkan mata, lantas renungkanlah sosok Sang Pembebas itu dari sisi kemanusiaannya. Bahwa, Muhammad bin Abdullah lahir, tumbuh, dan bersosialisasi seperti manusia kebanyakan. Maka, anda akan segera menyadari, apa yang dilakukannya selama 22 tahun, 22 bulan, 22 hari adalah sebuah pekerjaan luar biasa, dan terbukti tak tertandingi oleh manusia manapun sebelum dan sesudah wafatnya.
Buku ini akan menemani anda menyimak satu persatu kedahsyatan sosok Muhammad saw. Siapapun anda, bukuu ini akan memberi alasan yang cukup hingga anda mengamini keputusan Michael H. Hart untuk menempatkan Muhammad saw. Di tempat teratas daftar 100 orang paling berpengaruh sepanjangn sejarah.

0 give your comments at here:

Posting Komentar