RINDU KAMI PADAMU YA RASUL, PENUHILAH SELURUH BILIK KERINDUAN KAMI DENGAN SYAFAAT CINTAMU RINDU RASULKU: Do'a Bertemu Nabi SAW (Dibaca Setiap Hari)

09 Maret 2009

Do'a Bertemu Nabi SAW (Dibaca Setiap Hari)

Syaikh Husain Muhammad Syaddad Ba’Umar menulis dalam kitabnya Kaifiyat al-Wushul Liru’yat Sayyidina al-Rasul Muhammad saw:
Syaikh Muhammad Al-Haqi ‘Afandi An-Nazili berkata di dalam kitabnya Khazinat al-Asrar: “Telah meng-ijazah-kan kepadaku guruku dan saudaraku, Syaikh Musthafa Al-Hindi, ketika berada di Madinah al-Muhawwarah, tepatnya di Madrasah Al-mahmudiyah tahun 1261.
Aku menanyakannya tentang bagian keutamaan dan dzikir untuk menyingkap ilmu dan mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala serta mengantarkan kepada Rasulullah saw. maka dia mengajariku ayat Kursi dan shalawat ini:
“Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Sayyidina Muhammad pada setiap saat dan hembusan nafas sejumlah pengetahuan-Mu” lalu dia berkata: “Apabila kamu membacanya terus menerus, niscaya kamu akan memperoleh beberapa ilmu dan rahasia dari Nabi saw., sehingga kamu masuk ke dalam pendidikan Nabi Muhammad secara ruhani.”
Dia juga berkata lagi: “cara ini pernah dicoba oleh seseorang bahkan banyak ikhwan. Dan akupun pernah membaca shalawat ini, dimana pada malam pertama aku memulainya sebanyak seratus kali, maka aku langsung mimpi bertemu Nabi saw., dan beliau bersabda: ‘Syafaat bagimu, orang tuamu dan saudara-saudaramu.’ Kemudian aku mengucapkan La ilaha illallah yang kalimatnya telah disebutkan oleh Syaikh diatas semoga Allah mensucikan jiwanya. Lalu aku beritahukan shalawat ini kepada banyak saudara dan aku melihat bahwa mereka yang membacanya secara terus-menerus mendapatkan rahasia-rahasia yang menakjubkan seperti yang aku dapatkan, dimana mengandung rahasia yang banyak, dan cukuplah bagimu pertanda ini.”
Aku katakan bahwa ucapan ini sangat menakjubkan dan memiliki beberapa rahasia dan cahaya, sebagaimana disebutkan sebelumnya. Bahkan sebagian para pencinta memintaku untuk memberitahukan (pengalamanku), maka akupun memberitahukannya, akhirnya mereka membacanya dan dapat mimpi bertemu Nabi saw. dengan kehendak Allah. Segala puji bagi Allah yang telah memberi petunjuk kepada mereka dan kita semua ke arah itu.

0 give your comments at here:

Posting Komentar