RINDU KAMI PADAMU YA RASUL, PENUHILAH SELURUH BILIK KERINDUAN KAMI DENGAN SYAFAAT CINTAMU RINDU RASULKU: Rumah Tangga Nabi Muhammad SAW

28 April 2009

Rumah Tangga Nabi Muhammad SAW

Judul buku : Rumah Tangga Nabi Muhammad SAW.
Penulis : H.M.H. Al-Hamid Al-Husaini
Penerbit : Pustaka Hidayah
Banyak halaman: 1227 Halaman.

Testimonial:
“Dengan memanjatkan puji dan syukur k ehadirat Allah SWT, Majelis Ulama Indonesia menyambut baik atas terbitnya buku ini. Karena, disamping mengandung nilai-nilai sejarah dari kehidupan kaum ibi terdahulu dan kehidupan Rasulullah SAW., juga mengandung suri tauladan yang baik dari kehidupan rumah tangga beliau SAW.”
Alm. K.H. Hasan Basri,Mantan Ketua MUI.

“Kepustakaan islam wajar bersyukur ke hadirat Allah SWT atas terbitnya buku ini. Kita dapat menulai karya ini sebagai buku sejarah yang amat kaya dengan informasi dan bahan rujukan utama yang dapat dipertanggungjawabkan. Sedemiian kaya informasi itu sehingga tidak mudah ditemukan informasi baru berkaitan dengan apa yang disuguhkan, atau yang sama nilainya dengan apa yang dihidangkan oleh penulis. Kecuali keistimewaan tersebut, karya ini juga memiliki nilai tambah lainnya, yaitu bahwa dari sela-sela uraiannya pembaca akan dapat merasakannya bagai sebuah novel. Imajinasi penulis mampu membawa kita hidup ditengah gejolak jiwa para pelaku sejarah, dengan melukiskan nabi Muhammad SAW., para isteri dan putera-puteri beliau sebagai manusia- walaupun amat agung dan anggun… buku ini sungguh merupakan salah satu karya yang patut dibaca oleh setiap keluarga yang mendambakan kedamaian dan kesejahteraan hidup didunia dan akhirat, lebih-lebih dalam era dimana nilai-nilai kehidupan rumahtangga telah luntur.”
Prof. Dr. Quraish Shihab, M.A.

0 give your comments at here:

Posting Komentar