RINDU KAMI PADAMU YA RASUL, PENUHILAH SELURUH BILIK KERINDUAN KAMI DENGAN SYAFAAT CINTAMU RINDU RASULKU: … Dan Izinkan Aku Mengikutimu

18 Maret 2009

… Dan Izinkan Aku Mengikutimu











Jika hidup ini melumur dosa,
takkah aku layak menuai pahala?

Jika waktuku telah terbuang hina,
masihkah bersisa yang aku punya?

Imanku tak sekuat miliknya,
Amalpun hampir aku tak punya,
diri ini…
dirinya…
terlalu beda.

Jika shalat ini tak cukup,
kapan tibanya aku bersamamu?

Jika kaji ini pun tak juga cukup,
kapan tibanya aku mendampingmu?

Terlalu beda…
Hidupmu terlalu sempurna, Rasulullah
hidupku, adalah dosa.

Tapi,
Jika tak kunjung lengkap iman, hidup, dan amalku,
Izinkan aku untuk selalu mengikutimu.



By: Haffez Hossen at webersis.com
Purwokerto 10 Maret 2009

0 give your comments at here:

Posting Komentar